Victim Esports Rayakan Juara MDL dengan donasi bantuan 25 Ton Beras

Korban Esports Sumbang demi lawan Anda Coronavirus

Ajang MDL (Mobile Legends Development League) telah berlalu, tetapi Victim Esports yang keluar sebagai juara masih merayakan kemenangan.

Berbeda dengan perayaan lainnya, Korban Esports memutuskan untuk menjalankan program CSR di tengah-tengah pandemi Corona. Program CSR Victim Esports diwujudkan dengan mendistribusikan 25 ton beras kepada keluarga kurang mampu di sejumlah titik yang tersebar di Jakarta dan Tangerang.

Program sebelum MDL Champion

donasi korban esports
esports korban menyumbangkan 25 ton beras setelah memenangkan MDL S1

Sebenarnya niat untuk menjalankan program CSR selalu ada. Bahkan sebelum Korban Esports berhasil menggulingkan Recca Esports di grand final MDL Musim 1, tetapi karena pandemi Corona, manajemen Korban Esports akhirnya memutuskan untuk menjalankan program CSR hari ini (7 Mei 2020). Yang juga terjadi bertepatan dengan hari raya Waisak.

Distribusi bantuan dalam bentuk beras dilakukan langsung oleh Victim Esports, dibantu oleh pejabat setempat yang bertanggung jawab di titik distribusi.

Korban Esports Sumbang juga untuk para penggemar

"Ini sebenarnya adalah program kami untuk penggemar atau penggemar. Karena penggemar kami berasal dari banyak kelompok, jadi mungkin bagi siapa saja yang terkena dampak epidemi Covid-19. Namun saat ini semua bisnis dan aktivitas jual beli mengalami perlambatan.

Perlambatan otomatis juga memengaruhi peluang kerja dan penghasilan. Kami berusaha membantu meringankan beban mereka. Mulai dari kebutuhan pokok dulu berupa beras untuk konsumsi. "Kata Rickel Albert Effendy sebagai General Manager Victim Esports.

Pelayanan sosial

Korban Esports melakukan niat yang direncanakan sebelumnya. Tepat pada 05-05-2020 siang ini, batch beras pertama akan didistribusikan kepada keluarga yang lebih berhak dan membutuhkan sebanyak 15 ton, dan lusa akan didistribusikan 10 ton lebih banyak. Semoga dengan ini, Victim Esports dapat banyak membantu dan mengurangi beban komunitas dan pendukung Victim Esports! Semoga Pandemi ini akan berlalu dengan cepat. . # victimesports # gloriousvictim # Korbanxhasilskor # Korbanxbrewdlicious # Korbanxunipin # Korbanxthermaltake # Korbanbrandambassador

Diposting oleh Victim Esports pada Kamis, 7 Mei 2020

esports korban menyumbangkan 25 ton beras setelah memenangkan MDL S1

Persiapan untuk MPL Musim 6 untuk Korban Esports

"Doa kami mungkin sama dengan doa kebanyakan orang hari ini. Mudah-mudahan semua ini berlalu dengan cepat, Indonesia menjadi normal kembali, kita bisa keluar lagi. Tonton acara esports bersama, terutama menonton MPL Musim 6. Masalahnya adalah Victim Esports akan di MPL Musim 6. Hanya berdoa. "Tegaskan Rickel.

Sekilas mengingat perjuangan Sanztuy, Xinthink, Saanji, Renbo, OnMyWay, dan Flamming di MDL Musim 1. Kita harus bisa mendapatkan tim yang akan menjadi kuda hitam terkuat di pertandingan MPL. Sekali lagi, mari kita berdoa semoga tim Korban Esports benar-benar memasuki MPL Musim 6. #gloriusvictim

Tentang Esport Korban

Victory Team Esports atau yang biasa dikenal dengan Victim Esports didirikan pada 10 September 2018. Penampilan pertama dimulai dengan pembentukan tim PC PUBG, PUBGM, Point Blank, legenda Mobile, Free Fire, CS: GO, DOTA2, dan Chess Rush .

Pada 2019 Victim Esports menambahkan beberapa divisi baru, MLBB Ladies, PUBGM Ladies, dan CODM. Dengan tambahan tim ini, Victim memiliki keberanian untuk melangkah lebih jauh di kancah olahraga olahraga di Indonesia.

Memenangkan berbagai turnamen baik lokal maupun internasional tidak membuat Victim Esports berhenti meraih kemenangan lain. Kami ingin menjadi tim esports terbesar dan terkuat di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here